Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid


Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid

Bagi seorang wanita yang telah memasuki usia subur setiap bulannya pasti akan mengalami siklus menstruasi atau haid. Kondisi ini terkadang menimbulkan rasa nyeri yang umumnya terjadi pada perut, nyeri tersebut dapat mengganggu aktifitas sehari-hari seorang wanita. Siklus haid pada setiap wanita berbeda namun rata - rata berjarak satu bulan. Haid dapat terjadi selama 1 minggu atau paling lama adalah 15 hari. Jika setelah 15 hari anda masih mengalami haid maka sebaiknya konsultasikan kepada dokter karena ada kemungkinan bahwa anda mengidap penyakit serius.

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid ,- Saat haid terjadi perlukaan pada dinding rahim untuk mengeluarkan sel telur yang menempel pada dinding rahim, hal tersebutlah yang menyebabkan nyeri. Dalam dunia medis nyeri haid ini di kenal dengan sebutan DISMENORE, nyeri haid biasanya terasa pada perut bagian bawah dan kadang di sertai mulas. Selain itu, saat haid datang entah kenapa emosi wanita susah untuk di kendalikan sehingga wanita akan mudah tersinggung atau bahkan cepat marah.

Berikut Gejala Lain Yang Menyertai Nyeri Haid

Nyeri sering terasa sebagai kejang uterus dan spastik, nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari pertama atau kedua haid, disertai dengan perasaan mual, diare, sembelit, kelelahan, dan sakit kepala sebelah (migren). Apabila anda merasakan nyeri haid, sebaiknya jangan langsung mengambil tindakan seperti mengkonsumsi obat-obatan kimia pereda rasa nyeri yang di warung karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan rahim anda.

Berikut Ini Saya Sajikan Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid Paling Aman Tanpa Efek Samping


Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid

  • Kompres hangat, hal pertama yang bisa kamu lakukan saat nyeri haid timbul adalah dengan mengompres sumber rasa nyeri dengan air hangat. Caranya taruh air hangat dalam botol lalu letakkan di bagian perut yang sakit.
  • Pisang mampu mengurangi nyeri saat haid, dengan memperbanyak konsumsi pisang menjelang hari akan datangnya haid dapat mengurangi rasa nyeri haid.
  • Saat haid perbanyak konsumsi buah terlebih yang banyak mengandung magnesium, kalsium dan zinc. Selain itu hindari makanan maupun minuman yang mengandung cafein, alkohol, kadar gula tinggi dan soda. 
  • Darah akan banyak keluar ketika anda haid, maka dari itu perbanyak konsumsi zat besi untuk menghindari anemia. Makanan yang mengandung banyak zat besi adalah sayur bayam, kacang - kacangan, dan ubi rambat merah.
  • Selain kompres dengan air hangat anda juga bisa menggunakan handuk yang telah di celupkan pada air hangat, letakkan handuk pada bagian yang nyeri lalu lakukan pijatan lembut. Hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan membuat otot-otot di sekitar perut rileks sehingga rasa nyeri berkurang.
  • Dengan beristirahat cukup, setidaknya tidur selama 7 jam di malam hari dan meluangkan waktu untuk tidur siang selama 1 jam bisa membantu tubuh lebih rileks dan bugar, sehingga bisa mengurangi sakit akibat menstruasi.
  • Pakaian ketat akan sangat mengganggu kenyamanan, terlebih saat menstruasi dan nyeri yang sedang dialami. Jadi di sarankan untuk mengenakan pakaian yang longgar dan nyaman saat haid sehingga tidak mengganggu ruang gerak.
  • Mandi dengan air hangat setelah beraktifitas seharian, fungsinya agar tubuh menjadi relaks sehingga dengan perlahan nyeri haid akan berangsur menghilang.

Apabila anda masih merasakan nyeri setelah melakukan cara di atas, Disini kami rekomendasikan kepada anda produk herbal dari green world yaitu ovary nutrition capsule yang mampu meredakan rasa nyeri saat haid dan juga melancarkan siklus haid bahkan dapat menjaga kesehatan organ rahim anda.

Rekomendasi Produk Ovary Nutrition Capsule


Ovary nutrition capsule sangat cocok di konsumsi oleh wanita yang memiliki gangguan pada organ rahimnya atau merasakan nyeri saat haid serta wanita yang sangat ingin hamil. Ovary nutrition capsule di produksi oleh Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co. Ltd. – China yang merupakan perusahaan herbal skala internasional bahkan sudah mendapatkan sertifikat GMP (Good manufacturing practice atau proses produksi yang baik). Produk ini terbuat dari Extract of black soy bean, Ganoderma lucidium spora dan Soy isoflavones. Aturan Minum : Konsumsi 1 atau 2 kali sehari sebanyak 3 kapsul setelah makan.

Khasiat Utama Ovary Nutrition Capsule Green World

Mencegah kegagalan fungsi ovarium (rahim), meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah kepikunan, mampu menghambat penuaan, mengatasi gangguan haid (seperti siklus haid yang tidak teratur ataupun nyeri saat atau menjelang haid), mengatasi masalah menopause dini, mengatasi gangguan hormonal wanita, meningkatkan fungsi ovarium serta berkhasiat untuk mengobati penyakit keputihan, kista, rahim kering dan penyakit lainnya yang bisa menghambat kehamilan. > Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid

Testimoni Pengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule

Pasangan bapak Nanang dan ibu Ratih di Jakarta

Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk green world dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World menggunakan Ovary Nutrition Capsule. Sekitar 1,5 bulan kemudian, kabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil.

Banyak sekali manfaat dari ovary nutrition capsule ini, Jadi bagi anda yang mengalami nyeri saat haid atau menginginkan cepat hamil. Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule

Silahkan Ketik SMS Pemesanan Berikut
ONC : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 082317880088

Harga 1 botol ovary nutrition capsule adalah Rp 345.000) dengan isi 90 kapsul. Apabila ada situs serupa yang menjual dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Cara Tepat Mengatasi Nyeri Haid

1 komentar:

  1. Luar biasa ya Sangat Mudah Dipahami Saya sangat senang sudah banyak dapat pengetahuan dalam artikel ini AGEN DOMINOQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus